Senin, 18 Maret 2019

Refill APAR

Refill isi ulang tabung pemadam kebakaran adalah solusi bagi anda yang memiliki tabung pemadam api yang telah kadaluarsa atau telah habis terpakai. Umumnya Alat Pemadam Api Ringan dan Alat Pemadam Api Berat memiliki jangka waktu kadaluarsa adalah 1 tahun. Isi ulang tabung pemadam api dalam situasi sekarang dengan kondisi panas / perubahan cuaca yang sangat tidak menentu dapat merubah kondisi apapun dan rentan kepada terjadinya kebakaran.

Oleh karena itu kami memberikan solusi bagi anda pemilik APAR atau APAB yang telah kadaluarsa dan habis terpakai untuk dapat melakukan isi ulang secara mudah dan cepat di tempat kami dengan kualitas terbaik. Berikut ini media atau isi ulang yang kami sediakan:


  • Refill Isi ulang alat pemadam api Dry Chemical Powder
  • Refill Isi ulang alat pemadam api Foam AFFF
  • Refill Isi ulang alat pemadam api Carbon Dioxide CO2
Kami juga menerima isi ulang berbagai merk tabung pemadam api. Upayakan untuk selalu melakukan perawatan dan pengecekan rutin terhadap APAR dan APAB yang anda miliki setiap bulannya. Waktu minimum kadaluarsa atau isi ulang adalah 1 tahun dan maksimal adalah 2 tahun. Namun untuk mencegah segala kemungkinan yang terjadi terhadap berbagai alat pemadam api, maka selalu cek kembali tekanan dan isi tabung apakah telah berkurang atau mengalami pembekuan media. 

Harga isi ulang tabung pemadam kebakaran / Refill APAR ditempat kami bisa dibandingkan dengan di tempat lain. Kami memberikan harga terjangkau tetapi dengan kualitas media isi tabung pemadam yang terbaik di kelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar